Sabtu, 19 April 2014

KOLEKSI 2 SOFTWARE KOMPUTER GRATIS

 
Download   

AVIRA FREE ANTI VIRUS TERBARU

As life grows in more digital directions, great PC antivirus  becomes only one part of your overall security. The new Avira Antivirus Suite now offers more ways to be secure, including web anti-tracking and mobile protection.

Download
 

CCleaner Professional & Business Edition 2014 Full Version 


CCleaner professional dan business edition merupakan versi berbayar dari piriform yang dikususkan bagi professional dan komputer perusahaan, tapi bagi anda yang pengguna rumahanpun bisa menggunakan ccleaner professional dan business edition ini gratis full version melalui Yusuf Blog ini.
Ccleaner mampu membersihkan berbagai file dan data sampah dalam sebuah komputer, menjadikan komputer atau laptop yang anda gunakan menjadi lebih cepat dan lebih stabil, gunakan Ccleaner secara berkala untuk menjaga komputer anda tetap stabil kecepatannya.

File sampah yang tak terpakai seperti file-file sementara, sejarah, cookies, sejarah bentuk auto complete, index.dat, file log dan entri registry akan menumpuk jika tak dibersihkan, hal itu membawa dampak langsung terhadap kecepatan komputer dan juga kecepatan akses internet.

Beberapa

manfaat Ccleaner professional dan business edition:
  • PC anda akan Seketika cepat
  • Hannya Satu-Klik untuk membersihkan 
  • Browsing web lebih cepat 
  • Menghilangkan Info pelacakan dan cookie 
  • Menjadikan Boot PC yang lebih cepat
  • Kinerja PC 'seperti baru' tanpa membeli PC baru

Download



Like This Article ?